Senin, 27 Agustus 2012

Experience

Hello Dude ! inget gak postinganku yang kemaren-maren mengenai Try Out Nasional ? Ayo pasti inget pasti inget kan !!! #PEDE Gila

Sebenarnya aku bingung mau tulis apa, tapi yaudahlah capcus aja
Aku mau bagi cerita nih, Hari minggu itu kan aku TO nih, sebenarnya aku sempat galau, mau ikut TO atau Lebaran, akhirnya aku pilih dua-duanya deh, hehehe XD
Abis TO kira-kira jam 12an dan  mulai jam 9an, jadi kita TOnya selama 3 jam kawan-kawan, 3 JAM O.o!!! bisa dipastikan pantat pada kempes. Aku tiba dirumah jam 1, karena macet kayak orang nyongkolan jadi aku diperjalan selama 1 jam, Horror banget kan !!! Betul sekali.

Oh ya, tahu gak, kalau ternyata soal TO itu jauh jauh Jauh JAUH JAUHHHHHH lebih HORROR daripada perjalanan pulang selama 1 jam, soal TO nya terdiri dari 180 soal, terdiri dari TPA dan BING, TPA itu termasuk test Kualitatif, Kuantitatif, dan TBI itu 120 soal dan BING sisanya yaitu 60 soal

Fiuh ! banget deh soalnya #lapkeringat
Dari 180 soal sekitar 39 soal yang aku gak jawab terdiri dari 25 soal TPA dan 14 soal BING
yah walaupun begitu, pengalaman nyok
kata pepatah pengalaman adalah guru terbaik yang pernah ada walupun tak nampak !
oke deh, Sankyuu Jaa Nee

0 komentar:

Posting Komentar

Bright Green Bow Tie