Senin, 27 Agustus 2012

Disenchanted

Guys ! Aku Galau, tapi kumohon maafkan aku, dan biarkanlah aku menggalau malam ini.
Aku patah hati (#untuk ke2 kalinya pada orang yang sama
Aku mmenyukai laki-laki yang jelas-jelas seorang pecinta wanita dan bahkan namaku saja tidak ada dalam list wanita yang ingin dia kencani, menyedihkan sekali bukan !! Ironi diatas Ironi

Jadi aku ingin mengupload beberapa (baca : banyak* fotonya untuk mengenang kalau aku pernash suka  dan masih suka kepadanya.

  

Nb : Aku sukak fotonya yang ini, dia terlihat cool dengan sebatang rokoknya ^.^


Nb : Dia Keren oh Tuhan !!! Tentu saja


Nb : Aku menyukainya XD





Aku SUKA semua fotonya, Aku SUKA DIA
Yah walaupun aku yakin, dia tidak tahu bahwa aku menyukainya
Hell ! Jangankan pecinta wanita, dia pecinta ibu-ibupun aku tetap menyukakainya

THats Love, The little things make love crazy !

Okay just it i tell you about him, byes

0 komentar:

Posting Komentar

Bright Green Bow Tie